Pencarian dalam Cinta, bukanlah perbuatan yang salah

Judul ini Ter-Inspirasi dari sebuah alur pencarian seseorang dalam mencintai, terutama para kaum adam didunia ini….
Ihhhiiirrrrrr………😛

Metamorfosis Pencarian yang akan dibahas kali ini adalah “Metamorfosis Pencarian Cinta”

Hahahahahahaha……..😀

Agak lebbaayyyy C judulnya,,,,tp ga ada salahnya untuk membangkitkan ketertarikan Sang pembaca…caiilllleeeeee…..(Sambil tepok Jidat :D)

Bukan cuma Kupu-kupu,,,Ternyata Pencarian Cinta juga ada Metamorfosisnya Lho….!!!!!

Daur Metamorfosis Pencarian Cinta ^_^

Komunikasi —–> Koleksi —–> Seleksi —–> Eliminasi —–> Resepsi

Komunikasi

Pada fase ini, sang Pencari Cinta membulatkan tekad pencariannya dengan cara memulai berkomunikasi dengan target – target yang merupakan kandidat orang yang dicintainya. Cara jitu yang biasa dilakukan mulai dari Caper di FB (chat, comment, nge-like apa aja yg dibuatnya untuk menarik perhatian si Empunya FB walau ga penting…. :D), nanya kabar, sms, menyamakan hobby (walau terpaksa….-_-“)

Setelah dipastikan para terget tersebut mulai merespon dan terpikat padanya dimulailah tahapan berikutnya.

Koleksi

Pada tahapan ini anda bakalan sibuk,,,setelah cara jitu dilakukan untuk membangun komunikasi dengan si Dia berhasil dan mendapatkan respon Positif. Aktivitas anda akan dipenuhi dengan Schedule pertemuan dengan Si A jam Segini….Si B jam segitu…Si C besok, Si D Minggu etc.

Tatap muka, kopi darat, Ngedate, Janjian di tempat ini itu,,, menjadi Agenda resmi yang harus Anda lakoni dalam tahapan ini. Karena bukan hanya seseorang yang menjadi kandidat dalam Pencarian Cinta Anda, tetapi BANYAK alias ber orang-orang (maksa banget bahasanya -_-“)

Mau tak mau Anda secara tidak langsung menjadikan mereka koleksi yang anda miliki. Berdasarkan pengalaman banyak orang dalam mengoleksi,,,(entah apa saja yang dikoleksinya) tentu kita akan mengeluarkan biaya untuk menambah atau merawat koleksi tersebut. Begitu juga Anda sang Pencari Cinta. Anda perlu menyiapkan Modal banyak dan strategi agar anda dapat melewati tahapan ini dengan AMAN.

Seleksi

Bosan….!!!!!!!!

Jelas itu akan menjadi salah satu alasan Sang Pencari Cinta pada tahap ini.

“Aku bosan dengan Si A, Udahan aja kallleee yaaa….!!!!!!!!!” ———–>>Selesai

“Males aaahhhh ketemu Si B, kerjanya belanja mulluuu,,,Bisa bangkrut kalo dilanjutin. Cantik C, tapi bisa makan Batu kalau gini.” ————>> Selesai

“Si C, lama-lama nyebelin….!!!!!!!! mana bapaknya galak lagi”———>> Selesai

Ada 1000 alasan dalam tahapan Seleksi untuk membuat para kandidat Sang Pencari Cinta berada pada posisi tidak aman untuk di Deportasi….
(mirip acara di tipiiii yaaa…????? :D)

Dari A sampai Z,,,, mungkin tinggal 2 – 5 kandidat yang masih di pertahankan. “Selamat, Anda berhasil lanjut ke tahap berikutnya…!!!!!!!!” (hehehehehe……..)

2 – 5 kandidat…!!!!!!!!!!!!
Lumayyaannnn,,,buat ngurangin pusing ngatur jadwal Kencan dan pengeluaran yang sering Over Budget
hihihihihihihihi……….

Eliminasi

Tahap yang cukup menegangkan dan membingungkan. Karena, pada tahap ini Sang Pencari Cinta harus serius memutuskan seorang Kandidat dari Pencariannya yang harus dia pilih. Perlu pemikiran yang cerdas dan keyakinan yang bulat untuk meng-Eliminasi mereka yang Lolos dari tahap Seleksi. Hanya satu orang yang akan tersisa pada tahap ini…

Yaaa,,,inilah hidup. Ujung-ujungnya kita harus menentukan pilihan. Ga, bisa mendapatkan semua yang kita inginkan…

Setelah mempelajari semua yang ada pada diri sang Kandidat. Setelah melewati hari-hari penuh warna bersamanya, sekaranglah saatnya menentukan satu pilihan yang Terbaik diantara yang Baik, atau Yang Buruk diantara yang Terburuk… (Pasti semuanya milih berada diposisi menentukan yang Terbaik di antara yang Baik kaaannnn…..???????????)

Jangan lupa untuk meminta maaf pada kandidat yang tidak terpilih. Bicara baik-baik padanya tentang keputusan yang telah Anda ambil.
Jangan bingung, pilihlah satu saja —>> Only One

Resepsi

Ada awal pasti ada Akhir. Dan sekarang sampailah sang Pencari Cinta pada tahap terakhir, yaitu Resepsi.

Sebagai manusia yang bertanggung jawab dan menerima kodratnya dalam kehidupan,,,, anda harus meng-akhiri Semua Pencarian Cinta itu dengan Meminang sang Kandidat yang terpilih. Jadilah seorang manusia yang bertanggung jawab.

Lamarlah pasangan anda dan tujukkan pada dunia bahwa Pencarian Cintamu sudah Berakhir dengan SEMPURNA, karena Anda telah menemukan dia. ^___^

Adakan Resepsi undang orang-orang yang kita inginkan untuk berbagi kebahagiaan dihari yang bahagia dan tak terlupakan.

Ngundang Mantan Kandidat yang udah gagal pada tahap awal Metamorfosis Pencarian Cinta,,,,
Apa salahnya…!!!!!!!
Asal tidak mengganggu kebahagiaan di hari yang bersejarah itu

^___^

NB : Bagi kalian yang Tidak mempunyai modal dan tidak mempunyai pengalaman cerdas dalam bercinta lebih baik setia dengan 1 Orang. Jangan beri harapan kemana-mana.

OK…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s