Tiba-tiba jadi kepikiran…..-_-!

Siapa…?????

Dimana…??????

Kapan…??????

Sebenarnya ada apa C dengan kata-kata itu………!!!!!!!!!!! (Sambil manyun,,,)

Siapa…?????

Aku bertanya, sebenarnya Siapa…????????

Siapa apanya….??????????

Siapa yang akan menjadi pendampingku kelak…..?  (hehehehehehe……..-_-!)

Jawabannya :::SECRET

Owwhhhhh,,,,,,,,

Sebagai seorang perempuan yang beranjak dewasa wajar kan kita nanya masalah itu…!!!!!!!

Gimana agamanya, wajahnya, postur tubuhnya, pekerjaannya, sifatnya, hatinya dan bla…bla….bla…yang lainnya. (kebanyakan kalau ditulis smuanya):p

Smuanya masih belum pasti,,,,walaupun sekarang kita lagi dekat dengan seseorang yang bisa kita sebut sebagai pacar, calon suami, bebebz, abi, ayank, etc. Belum tentu dia yang jadi pendamping kita. Semua masih menjadi misteri dan rahasia, jika belum ada kata-kata sah dalam bingkai pernikahan.

Karena itu, sebagai seorang wanita sebaiknya kita Mencintai seseorang cukup dengan Apa adanya….Jangan sampai karena Ada Apa-apanya…. Cintailah ia biasa saja. Ga, usah berlebihan deh. Biar ga rugi (rugi dalam tanda kutip yaaa….!!) Apalagi kalau masih sebatas taaruf, pacaran, TTM etc. Jangan menggantungkan diri pada si Dia. Masih ada banyak kemungkinan lain-lain kedepannya (bukan negatif thinking ya,,,,ga salah kan WASPADA).

Serahkan semua kepada ALLAH sebagai Sang pengambil keputusan,,,tugas kita sebagai manusia cuma berusaha dan do’a. Boleh ngarep agar si Dia yang menjadi jawaban atas pertanyaan kita, tp jangan kecewa kalau bukan ya….?????

Apa yang dipilihkan ALLAH itu yang terbaik untuk kita. Percayalah pada pilihan Allah.

Dimana…?????

Dimana,,, Apanya…??????

Dimana Aku bisa menemukan dia….???????

Seorang pangeran yang kita impi-impikan ..?????????

Jawabannya :::SECRET

kok itu lagi…..(mulai bossseeennn….-_-!)

Cuma Allah yang mengetahui dimana kita akan ketemu dengan si Dia sang Pujaan hati yang dipercayakan Allah untuk kita. Terkadang di tempat-tempat yang tidak terduga Allah mempertemukan kita dengannya seperti di tempat seminar, toko buku, rumah teman, Dunia Maya etc.(Sinetrrooonn Buaanggeettt…!!!!!!). Percaya ga percaya, ada sebagian orang yang mengalaminya Lho….:D

Dimanapun tempatnya, aku harap pada saat itu tiba kita sudah siap untuk bertemu dengannya. Siap dalam artian –> siap menerima kelebihan dan kekurangannya^_^. Buat kita yang masih belum tau “dimana dirinya, haiiiii sang pujaan hatiiii??????” (caiillleeee…..) marilah kita berdo’a kepada Allah untuk mempertemukan kita dengan Si Dia pada “Waktu dan Cara yang Indah” ^_____^

Jangan lelah menunggu saat itu tiba yaaa…??????

Terus semangat,,,,,!!!!!! Semangatnya bisa direalisasikan dengan cara memperbaiki diri disetiap harinya. Supaya saat bertemu dengan kita si Dia tidak kecewa dan merasa bahwa Allah tak pernah salah memilihkan smuanya untuk dirinya.

Kapan…?????

Mungkin ini pertanyaan yang paling banyak dipertanyakan oleh Perempuan yang belum dijemput jodohnya hingga saat ini….^_^

Jaddiiii,,,,,Kapan Aku Menikah….?????????

Jawabannya :::SECRET

Haaddoohhhhhh……..itu-itu aja jawabannya….!!!!!!

Pasti para perempuan yang sudah cukup umur mempertanyakan pertanyaan itu. Bukan hanya perempuan,,,, orang tua, saudara, teman, rekan kerja secara iseng atau ga iseng,,,langsung atau ga langsung pasti nanyain itu -_-!’

Apalagi kalau teman satu Angkatan udah pada Married, hamil, bahkan ada yang menggendong anak. Sedikit banyak pertanyaan itu berpengaruh pada pikiran kita.

“Kamu kapan nyusul…??????”

GUBRAK….

Jangan malu, jangan takut dan jangan minder.

Positif thinking kawan. jangan salahkan muka yang pas-pasan, postur tubuh yang gendut dan semampai (red..), baju yang ga bermerk dan berharga mahal, kerjaan yang cuma bisa mencukupi makan atau aturan-aturan yang menghambat kita untuk membina hidup berumahtangga.

Kalau semua itu yang menjadi faktor ketidak tertarikan kaum Adam kepada kita. Buang jauh-jauh pikiran itu dari sekarang. Karena, kalau mereka menilaimu dari smua itu, itu berarti Cinta semu yang hanya sesaat.

Cinta yang bener itu, Cinta yang menerima Apa adanya bukan karena Ada Apa-apanya ^_^

Kembali lagi ke bahasan Kita tadi,,,,”Kapan?????”

Serahkan smuanya kepada Allah, jangan ragu dan malu untuk berusaha. Minta bantuan teman, sahabat bahkan orang tua bukanlah hal yang dilarang untuk mencari pasangan hidup. Siapa tau mereka adalah salah satu perantara  kita menjemput jodoh….!!!!!!

Tetap semangat,,,,,!!!!!!

Kalau ada yang nanya ke kamu —>>> “Kapan Nikah….?????”

Jawab saja, “Suatu saat”

Karena setiap manusia sudah diciptakan secara berpasang – pasangan…

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.” (QS. Adz Dzariyat 49)

“Maha Suci Tuhan yang Telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (QS. Yasin 36).

So,,,,

Siapa…?????

Dimana…??????

Kapan…??????

Jawabannya adalah ::: Secret, Suatu Saat nanti pasti akan terjawab.

Percayalah ^_________^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s